NBA Melarang Sepatu Pertamanya Karena Keuntungan yang Tidak Stabil

 

NBA Blibli

Meskipun tidak ada pemain NBA yang benar-benar menyatakan minat untuk membeli sepatu basket pengaruh vertikal Athletic Propulsion Labs khusus. 


NBA sebenarnya telah melarang beberapa sepatu yang dapat menjadi milik Anda dengan  harga $30. Namun karena keunggulan kompetitif yang tidak adil dan jelas, sehingga tidak diragukan lagi akan membuat penjualan pakaian Athletic Propulsion Labs ini melejit. 


Untuk pertama kalinya dalam 64 tahun sejarahnya, National Basketball Association (NBA) telah melarang lini sepatu baru berdasarkan aturan liga terhadap keunggulan kompetitif yang tidak adil yang meningkatkan lompatan vertikal pemain. 


Larangan liga pada Athletic Propulsion Labs' Concept 1 menegaskan klaim perusahaan bahwa sepatu tersebut, dengan Teknologi Load 'N Launch TM, bekerja seperti yang diiklankan. Tidak ada pemain profesional yang diizinkan untuk memakai produk ini dalam permainan untuk musim NBA 2010-2011 lalu.


Tindakan ini dilakukan pada peringatan 25 tahun larangan NBA atas sepatu Nike Air Jordan, meskipun karena alasan penampilan yang penuh warna daripada keunggulan kinerja.


Athletic Propulsion Labs (APL) diberitahu oleh pejabat senior NBA yang menyatakan, Aturan liga mengatur alas kaki yang boleh dipakai pemain selama pertandingan NBA. Di bawah peraturan liga, pemain tidak boleh memakai sepatu apa pun selama pertandingan yang menciptakan persaingan yang tidak semestinya. 


Keuntungannya misalnya, untuk meningkatkan lompatan vertikal pemain. Mengingat aturan itu, pemain tidak akan diizinkan untuk memakai sepatu APL selama pertandingan NBA.


Perusahaan sepatu, selama beberapa dekade, telah mempromosikan semacam keunggulan kompetitif yang tidak adil melalui sepatu mereka, dari PF Flyers hingga rangkaian terbaru Derrick Rose. Merek adidas yang akan kami pamerkan di BDL. Tapi ini adalah pertama kalinya NBA memiliki batas yang mendukung satu merek sepatu lebih baik dari yang lain, bahkan jika mereka tidak mengizinkan pemainnya untuk berlari di dalamnya.


Nah itulah ulasan dalam artikel ini mengenai mengapa NBA melarang sepatu pertamanya diluncurkan karena keuntungan yang tidak stabil. Artikel ini akan membantu anda dalam menambah wawasan mengenai hal tersebut.


NBA Melarang Sepatu Pertamanya Karena Keuntungan yang Tidak Stabil NBA Melarang Sepatu Pertamanya Karena Keuntungan yang Tidak Stabil Reviewed by Erna Wati on April 14, 2022 Rating: 5